Wednesday 30 November 2011

Tips Cara Merawat Rambut Diwarnai

Zaman sekarang trend pewarnaan rambut menjadi salah satu cara bagi banyak orang untuk tampil beda. Tapi tidak semua orang berani dalam mengekspresikan kepribadian mereka lewat warna rambut. Alasan yang sering dikemukakan biasanya rambut akan menjadi rusak. Alasan tersebut dapat saja terjadi jika anda tidak tahu cara merawat rambut dengan baik dan benar.


Banyak cara-cara yang bisa anda terapkan untuk perawatan rambut diwarnai. Misalnya menggunakan pelembab yang tinggi. Karena rambut yang diwarnai lebih sensitif dibanding dengan rambut yang alami. Rambut akan kering karena proses pencelupan atau penggunaan warna.

Memilih shampoo dan kondisioner yang berlabel khusus untuk rambut di warnai. Sangat dianjurkan yang memiliki pelembab sehingga rambut akan lebih halus.

Hindari memilih shampoo yang berlabel clarifying terutama bagi anda yang baru saja melakukan proses pewarnaan karena dapat mengurangi kadar warna rambut yang anda pakai.

Jangan terlalu sering mencuci rambut setelah proses pewarnaan.

Lakukan hair mask secara teratur. Selain di salon, anda dapat juga melakukannya di rumah. Pilih produk yang tepat dan sesuai dengan kondisi rambut anda.
rambut adalah mahkota kita ^^

No comments:

Post a Comment

Nice comment !