Thursday 1 December 2011

Cara Membuat Kulit Cerah Secara Alami

Kulit cerah tak hanya jadi dambaan kaum hawa. Pria pun ingin tampil memukau dengan pantulan kulit sehatnya. Banyak cara sederhana yang bisa ditempuh untuk mendapat kulit mengkilau bak permata.
 
1. Saat Anda mengkonsumsi buah orange, simpan kulit buah tersebut. Itu karena kulit tersebut bermanfaat untuk mengkilaukan kulit Anda dengan cara mengeringkan kulit buah tersebut. Setelah hilang kelembabannya, kemudian giling hingga halus. Tambahkan sedikit susu mentah ke dalamnya, bila proses penggilingan usai. Lalu aduk hingga menjadi pasta. Setelah jadi, oleskan pasta tersebut pada wajah dan leher sesering mungkin.

2. Tambahkan yoghurt dan jus tomat ke dalam satu sendok bubur gandum dan oleskan pada wajah Anda. Oatmeal yang memiliki kandungan exfoliator akan membuat kulit Anda halus. Sedangkan jus tomat memiliki zat yang sangat baik dan yoghurt akan membuat kulit Anda terasa lembab.

3. Campurkan satu sendok teh susu bubuk, satu sendok teh jus lemon, setengah sendok teh madu, dan setengah sendok teh minyak almond dan oleskan ramuan ini ke wajah Anda. Cuci dengan air dingin setelah sepuluh sampai 15 menit untuk mendapatkan kulit bayi yang lembut dan halus.

Ramuan terapi ini bisa dicoba untuk semua gender, laki atau perempuan. Selain bahannya mudah didapat, harganya juga terjangkau. Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

Nice comment !