Friday 9 December 2011

Lima Hidangan Romantis Valentine

Grilled Tuna, Steamed Asparagus dan Jasmine Rice
Ikan merupakan sumber yang sangat baik untuk zat besi dan rendah kolesterol. Sementara itu asparagus mengandung potassium, kalsium dan vitamin E yang baik untuk stamina. Nilai plusnya adalah asparagus memiliki tampilan yang cantik diatas piring. Sehingga membuat makanan dapat menjadi sebuah hidangan romantis.

Sexy steak dinner
Beli daging kualitas super misalnya seperti angus beef, bentuklah seperti hati. Tambahkan potongan kentang dan sayuran beku. Untuk menambah kelezatan makanan, kamu bisa siram keju mozarella diatas saus steak yang kental

Beef Wellington Tart
Wah jika biasanya kamu makan daging dengan kentang dan sayuran beku, kali ini menunya berbeda. Daging tenderloin dipadukan dengan tart yang akan memberikan citarasa berbeda. Sajikan makanan ini dengan steamed vegetable.

Grilled Salmon with Honey-Mustard Marinade
Salmon merupakan bahan makanan yang sangat baik untuk kesehatan terutama dikarenakan mengandung lemak omega 3. Nah untuk valentine’s dinner kali ini kamu bisa siapkan salmon yang telah digrilled terlebih dahulu kemudian direndam dengan saus madu dan mustard. Dijamin rasanya bisa menambah suasana romantis hari valentine.

Shrimp salad and creamy spinach
Salad udang dengan campuran french dressing ini rasanya enak banget dan untuk menambah kelengkapan makan malammu kamu bisa tambahkan creamy spinach yang tekstur dan rasanya juga menggoda.
Nah sebagai dessertnya banyak yang bisa dijadikan pilihan seperti strawberry tart, chocolate mousse, cheesecake atau bisa juga banana split dan pancake durian. Ayo segera wujudkan ide hidangan valentine ini.

No comments:

Post a Comment

Nice comment !